SELAMAT DATANG DI BLOG : RIDWAN IDRIS SILA (http://ridwanidris025.blogspot.co.id/)

Foto Gallery

foto

Minggu, 19 Maret 2023

TIGA ORANG SISWA SISWI SD INPRES RATO MERAIH PERINGKAT 10 BESAR PADA LOMBA ISOC 2023 SE KOTA/KAB.BIMA DAN DOMPU TK MI/SD

 -Pelaksanaan Lomba  Ibnu  Sina Olimpic Competicion (ISOC), yang berlangsung di MTSN1 Kota Bima tgl 26 perbuari 2023, berlangsung meriah. 


Ratusan peserta yang mewakili masing masing sekolah tingkat SDN baik pada tingkat Kota Bima maupun Kabupaten Bima , ikut ambil bagian dalam mengikuti ajang lomba yang cukup bergensi tersebeut.   Seperti yang disampaikan oleh Ridwan S.Pd, selaku pihak Kepala SDN Inpres Rato Sila Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima baru baru ini, sedikitnya 5 siswa Perwakilan SDN Inpres Rato berhasil meraih juara dalam kegiatan lomba ISOC. 
Dari lima (5) orang peserta untuk anak anak SDN Inpres Rato yakni , untuk mata lomba pelajaran Agama  atas nama Nurul Fairus  dengan nilai 47 dan meraih peringkat ke 64 dari 212 peserta, mata lomba pelajaran  IPS , diraih oleh  Nuril Layli dengan nilai 72 meraih peringkat ke 37 dari 126 peserta sedangkan untuk mata pelajaran  IPA , diraih oleh Dwi Aulia dengan nilai 118 meraih peringkat ke 7 dari 119 peserta. Dan mata lomba MTK diraih oleh M.Rozul Alif dengan nilai 44 dan meraih peringkat ke 4 dari 130 peserta. Dan mata lomba BI , diraih oleh Putri Ramdhani dengan nilai 97 dan meraih peringkat ke 3 dari 113 peserta. 

Dari lima nama peserta yang mewakili SDN Inpres Rato dalam lomba ICOS tersebut, Ridwan S.Pd merasa bangga dan mengacungkan jempol atas prestasi yang dicapai oleh anak didiknya. 


" Selamat kepada anak anak yang sudah meraih peringkat 10 Besar dan bagi yg belum  meraih peringkat jangan berkecil hati karena itu semua adalah kesempatan yang Tertunda.  Tetap semangat,   sukses selalu.  Dan buat pihak guru, saya menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingannya ,terlebih bagi guru pembina khusus." Ujarnya. (Tim Portal)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar