SELAMAT DATANG DI BLOG : RIDWAN IDRIS SILA (http://ridwanidris025.blogspot.co.id/)

Foto Gallery

foto

Minggu, 19 Maret 2023

SDN INPRES RATO meraih peringkat pertama lomba cerdas Cermat TK SD/MI se Kecamatan Bolo Tahun 2023

 Lomba CC Tingkat kecamatan bolo,SDN Inpres Rato  dapat juara 1. Progresif. Lomba Cerdas Cermat ( CC) tingkat SD/MI Sekecamatan bolo yang digelar di SDN 5 Sila pada Rabu, Kamis (15

/16-3-23 )

SDN Inpres Rato keluar sebagai juara 1. Torehan prestasi yg diraihnya atas kerja keras semua komponen sekolah. Mulai dari kepala sekolah dan guru juga kemauan yang tinggi  siswa untuk belajar. Demikian dikatakan Ridwan SPd SD pada media ini. 

Dikatakannya, torehan prestasi gemilang tersebut tidaklah mudah semudah mengembalikan telapak tangan  melainkan di setiap kesempatan peran aktif guru pembimbing dengan setia melakukan bimbingan belajar khususnya pada peserta lomba.

" Kegiatan bimbingan belajar rutin dilakukan selama tiga kali dalam seminggu setelah jam sekolah" , katanya girang sembari mengacungkan jempolnya. Alhamdulillah prediksi terbaik yang diperoleh adalah Rahmat dari Allah  dan atas kerja keras semua komponen sekah. 

Pria kelahiran Desa Rasabou Bolo 1972  itu berharap agar torehan prestasi gemilang yang pernah diraihnya selama ini kiranya menjadi kebanggaan bersama dan senantiasa dapat dipertahankan serta ditingkatkan pada lomba lomba berikutnya, seperti kegiatan lomba CC,Olimpiade maupun kegiatan lomba lainnya, harapnya tulus  mengakhiri perbincangan ( Titus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar